Bedanya Jomblo & Single

Baru beberapa menit gue update newpost, ternyata ada beberapa respon dari followers gue di twitter. Karena itu gue makin pede untuk update newpost selanjutnya...



Newpost kali ini akan membicarakan soal perbedaan JOMBLO dan SINGLE.

Jomblo & Single, serupa tapi tak sama.
Menurut gue sih Jomblo itu adalah status yang dimiliki seseorang karena orang tersebut ga laku-laku. Malang sekali ya NASIB para jomblo ini, beruntung GUE GA JOMBLO hahahaha.
Dan single, menurut gue itu adalah status yang dimiliki seseorang karena orang tersebut memang telah memilih untuk sendiri. Tapi ya ga tau juga dia memilih sendiri karena apa, mungkin karena trauma pernah disakiti pacar atau mungkin dia memilih sendiri karena NASIB ga laku-laku sampai-sampai memutuskan untuk sendiri/single.

Nah ini dia guys, perbedaan jomblo & single menurut followers gue..









Rani : Jomblo & single itu sama-sama ga punya pacar.
Dilla : Jomblo itu orang yang nyari pacar ga dapat-dapat, kalo single itu lagi ga mau pacaran.
Gadis : Single sama jomblo intinya sama, yaitu sama-sama ga punya pacar. Tapi mungkin single lebih keren daripada jomblo kali ya.

Lihat deh, capture-an di bawah ini kayaknya mau nyindir gue -_-







                                                                                         

Waah ternyata jomblo yang sok jual mahal itu bisa dikatakan single, lihat nih...



Nah kalo bedanya jomblo biasa sama jomblo ngenes itu apa?

Kalau menurut gue sih jomblo biasa sama jomblo ngenes itu sama aja, tapi ya lebih sengsara nasibnya jomblo ngenes hahahahaha.

Temen gue ternyata ada yang punya pendapat tentang perbedaan jomblo biasa sama jomblo ngenes.

Ini niiih pendapatnya....

Jomblo biasa itu orang yang ga punya pacar tapi dia ga peduli, ga galau, atau ga envy sama teman-temannya atau dia emang belum siap buat taken. Kalo jomblo ngenes, orang yang ga punya pacar, sering galau, yang diincer tak kunjung didapatkan, semacam suram lah hidupnya. (Sumber : Gadis Multi Sari (Pakar Galau) )

Mungkin itu aja guys yang bisa gue post di penghujung malam hari ini.
Kalau menurut kalian masing-masing apa sih perbedaan jomblo & single?
Dan kalian termasuk yang mana? Jomblo, single, atau jomblo ngenes? Hahahahaha..

Numpang iklan:



Buat jomblo yang lagi keseleo, mungkin bisa menghubungi nomor di atas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan cuman dibaca aja, sekali-kali kasih komentar dong biar ada masukkan atau apalah biar blog ini berkembang...