Apa dan Siapa Cicak Narsis itu?



Cicak Narsis.

Mungkin banyak di antara kalian yang bertanya-tanya kenapa kok blog ini namanya Cicak Narsis? Kenapa kok ga Singa Narsis, Tokek Narsis, Monyet Narsis, atau Simpanse Narsis? Kenapa juga bukan Cicak-cicak di Dinding, Tai Cicak, atau malah Cicakiti Mantan? Ah sudahlaaah….

Kenapa cicak terpilih pan?
Jadi gini, menurut gue cicak itu hewan yang selalu ada di sekitar kita, tapi jarang kita anggap keberadaannya. Sama kayak gue, selalu ada di dekatmu tapi ga pernah kamu anggap. Kamu ga pernah balas kode gue. Boro-boro kamu balas, peka aja kagak. Ah sudahlaah……

Alasan kedua, cicak itu memiliki kemampuan autotomi, yaitu kemampuan diri untuk memutuskan ekornya kalau lagi ada ancaman dari predator. Beda tipis sama cicak, kalau cicak memutuskan ekor kalau ada ancaman, sedangkan gue diputusin pacar karena dianggap ancaman.

Yang terakhir, banyak cewek yang merasa jijik sama cicak. Senasib sama gue, mungkin dulu gue diputusin pacar karena doi jijik sama gue. Ah berlebihan.

Kesimpulannya, gue itu dapat dianalogikan seperti cicak dalam hal nasib. Bedanya kalo cicak itu hewan, gue manusia. Tai cicak bau, tai gue ga.

Terus Narsis itu maksudnya apaan pan?

Nah kalo narsis itu adalah singkatan dari salah satu motto hidup gue.

N = Nakal
A = Asal
R = Rajin
S = Sholat
I = Itu
S = Sip

Maksudnya, boleh aja nakal tapi ga berlebihan, walaupun nakal tapi harus rajin sholat. Betuuuul??

Jadi, Cicak Narsis di sini gambarannya bukan seekor cicak yang gemar narsis. Tapi Cicak Narsis sebenarnya adalah gambaran dari gue.

Cicak = Irfan
Narsis = Nakal Asal Rajin Sholat Itu Sip

Cicak + Narsis = Irfan yang nakal tapi rajin sholat. (nakal di sini dalam arti nakalnya anak SMA)

Sekilas tentang gue :

Lahir di Balik papan dengan nama Irfan Noor Pambudi. Alhamdulillah waktu itu gue lahir normal. Ga sesar. Kebayang dong kalo sesar ntar muka gue mungkin bakal mirip orang ini...


Banyak tetangga gue yang menganggap kalau muka gue jauh dari kedua orang tua gue. Iya, pikiran gue juga sama kayak mereka sampai-sampai gue pernah merenung ” SEBENARNYA GUE INI ANAK SIAPA? APA GUE ANAK YANG TERTUKAR? ATAU ANAK PUNGUTAN DARI SAMPAH?? “. Sewaktu lebaran tahun lalu gue nyaris ga dikasih THR cuman gara-gara dikira bukan anak dari ibu/bapak gue! Yang lebih nyesek, gue dikira om-om yang keliling nyari THR saat lebaran. Dari tampak wajah mungkin memang nyaris ga ada kemiripan dengan orang tua gue, tapi dari sisi lain ternyata ada kemiripan. #Alhamdulillah

Gue adalah anak kedua, dari tiga bersaudara. Gue merasa beruntung bisa jadi anak kedua, selain karena bisa ngerasain gimana punya kakak dan adik, gue juga bisa ngerasain gimana rasanya dibully kakak dan ngebully adik.

Sepak terjang pendidikan gue:

Mengawali pendidikan di TK Latihan YBBSU selama dua tahun sebelum akhirnya melanjutkan ke SD Latihan YBBSU, sekolah dasar swasta di Balikpapan yang menurut gue paling baik dari segi pengajar, kondisi lingkungan, dan pelajarnya. Memuji SD sendiri gpp kan? Setelah lulus SD gue melanjutkan pendidikan di SMP Negeri 1 Balikpapan dan kini gue adalah salah satu siswa SMA Negeri 1 Balikpapan. Gue sangat bangga pada diri sendiri, karena bisa dikatakan gue itu adalah salah satu orang beruntung yang dapat bersekolah di salah satu sekolah terbaik di Balikpapan, mulai dari TK, SD, SMP, juga SMA.


BIODATA



Nama                         : Irfan Noor Pambudi
Nama panggilan        : Irfan, Erpang, Erpan, Cipeng.
TTL                           : Di balik papan, 15 Nopember 1997
Anak ke                     : 2 dari 3 bersaudara
Status                        : Lagi LDR-an sama Pevita Pearce
Hobi                          : Ngupil, nonton b*okep, memelihara hewan, kangen mantan
Cita-cita                    : Menculik Miyabi
Zodiak                       : Kalajengking
Tinggi badan             : 1.7 m lebih dikt
Berat badan               : 62 kg tapi bote
Merk sabun mandi    : Lifebuoy
Merk pasta gigi         : Pepsodent
Tim bola favorit        : Chelsea & Persiba Balikpapan
Bintang film favorit  : Sasha Grey
Pacar idaman            : Raisa

Prestasi :

1. Juara 1 & 2 lomba mewarnai tingkat TK se-Balikpapan.
2. Peraih nilai 10 UN Matematika SD.
3. Juara 3 lomba balap karung.
4. Terakhir ngompol kelas 7 SMP.
5. Pernah merajut asmara namun kandas hanya dalam waktu <36 jam
6. Pelari tercepat ketika mengejar layang-layang putus.
7. Langganan dimarahi guru saat SMP.
8. Sering banget berantem waktu SMP.



Sumber gambar :

http://cdn.klimg.com/merdeka.com/i/w/news/2014/02/20/324518/670x335/gara-gara-yks-lagu-dangdut-jadi-booming.jpg




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan cuman dibaca aja, sekali-kali kasih komentar dong biar ada masukkan atau apalah biar blog ini berkembang...