Saturday Night


     Malam minggu, pada mau ngedate kemana nih? Kalo menurut gue mah ga usah ngedate bareng pacar, mending jalan sendiri aja wkwkwk. Maklum sih gue jomblo hahahaha jangan didengar ya kata-kata barusan. Ingat-ingat kalau pengen ngedate sama pacar jangan lupa bawa uang yang banyak, ga malu apa ngedate tapi cuman bawa 100 ribu doang? Kalo gue sih ga malu, karena gue memang ga punya malu, hahahaha. Oke deh buat yang lagi ngedate sama pacar, gue doain lancar.....

     Haaaii mblooo, malam minggu nih!! Ga jalan? Hahahaha kasihan sih ya namanya juga jomblo, sudah jelek, ga laku, ngenes lagi wkwkwk. Tapi beruntunglah buat kalian para jones, kalian bisa menonton siaran Liga Inggris.

Ngomong-ngomong tentang jomblo, gue punya teman nih yang lagi sedang mencari cinta sejatinya.

Okee, ini dia teman-teman saya :


Nama : Restu Budianto
Status : Jomblo (ga ngenes)
Makanan kesukaan : Mie ayam tapi ga pake ayam (?)


Nama : Dias Aji Pamungkas
Status : Taken
Makanan kesukaan : Jengkol




Nama : Jadhug Ario Bismo
Status : Tidak diketahui
Makanan kesukaan : Nasi kering


Nama : Arif Nur Iskandar
Status : Kesepian..
Makanan kesukaan : Salome









Nama : Giska Trisna Saputra
Status : Jomblo ngenes
Makanan kesukaan : Roti gepeng

Kalau ada yang berminat, comment aja post ini..
Stock terbatas loh. So, siapa cepat dia yang dapat

Oh iya, gue hampir lupa.. Buat sobat-sobat yang ingin ngedate jangan lupa juga untuk mengatur penampilan, terutama penampilan rambut bro..

Gue ada sedikit saran nih soal gaya rambut, ini nih model rambut yang keren untuk ngedate bareng pacar. Inii diaaa....



Model rambut ala Fathur


Model rambut ala Ubay


Model rambut ala Ariq


Model rambut ala Rizal


Model rambut ala Irfan, ganteng


Sekian dari gue, selamat bermalam minggu 






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan cuman dibaca aja, sekali-kali kasih komentar dong biar ada masukkan atau apalah biar blog ini berkembang...